SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER

PELITA NUSANTARA

TERAKREDITASI BAN PT BAIK SEKALI

Kuesioner Pelayanan Kepada Mahasiswa Prodi Bisnis Digital

Berikut ini adalah kuesioner untuk mengetahui pelayan kepada mahasiswa Program Studi Bisnis Digital, STMIK Pelita Nusantara Medan:

Visi Program Studi Bisnis Digital adalah:

Menjadi Program Studi Bisnis Digital yang unggul pada desain dan pengelolaan konten di lingkup nasional Pada Tahun 2025

Misi Program Studi Bisnis Digital adalah:

  1. Membentuk dan menyelenggarakan pendidikan tinggi yang unggul dalam bidang Bisnis Digital untuk menghasilkan lulusan yang bertaqwa kepada Tuhan YME, berkualitas nasional, sesuai dengan kebutuhan pasar kerja, tanggap terhadap pekembangan teknologi serta mempunyai pengetahuan bisnis dan entrepreneurship.
  2. Melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai kebutuhan masyarakat lokal, regional dan nasional dalam dibidang Bisnis Digital yang kreatif dan inovatif serta berkualitas tinggi dan berwawasan lingkungan.
  3. Menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikan, penelitian, pemerintahan, industri dan masyarakat yang profesional dan berkelanjutan.
  4. Melaksanakan manajemen dan pelayanan yang unggul melalui Tata kelola akademik yang professional serta Monitoring dan evaluasi mutu terhadap tridharma perguruan tinggi.

Tujuan Program Studi Bisnis Digital adalah:

  1. Menghasilkan lulusan sarjana yang profesional dalam bidang Bisnis Digital dan mampu bersaing secara nasional, dan internasional serta berkarakter pada tahun 2030.
  2. Menghasilkan dan mengembangkan karya-karya inovatif dan produktif dalam bidang Bisnis Digital untuk kepentingan masyarakat, industri dan pemerintah
  3. Menghasilkan dan mengembangkan karya-karya inovatif dan produktif dalam bidang Bisnis Digital untuk kepentingan masyarakat, industri dan pemerintah
  4. Menghasilkan lulusan yang berjiwa technopreneur bidang Bisnis Digital.
  5. Menghasilkan kerjasama dalam negeri dan luar negeri.

Strategi Program Studi Bisnis Digital adalah:

  1. Mengasilkan lulusan bidang Bisnis Digital.
  2. Lulusan yang memiliki budaya kerja keras, tangguh, jujur, koperatif, santun dan kompetitif
  3. Terselenggaranya pendidikan yang berkualitas, efisien, dan efektif sesuai standar nasional pendidikan (SNP).
  4. Menghasilkan penelitian dan pengabdian yang berguna untuk solusi permasalahan stakeholder.
  5. Menghasilkan kerjasama dalam negeri dan luar negeri.

Berikan penilaian mengenai kepuasan saudara terhadap pelayanan kepada mahasiswa program studi BDG, STMIK Pelita Nusantara Medan dengan memilih salah satu pilihan dengan cara ceklis salah satu kotak pilihan.

  1. Pelayanan bimbingan akademik (1 – 20 orang mahasiswa, KRS, UTS, UAS, jadwal bimbingan)
  2. Pelayanan non-akademik (bimbingan konseling)
  3. (bagi mahasiswa yang sedang/sudah melaksanakan PKL)

    Pelayanan bimbingan akademik (pelaksanaan kerja praktik dan buku pedoman yang ada untuk kerja praktik)
  4. (bagi mahasiswa yang sedang bimbingan skripsi)

    Pelayanan bimbingan akademik (pembimbingan skripsi dan buku pedomanyang ada untuk skripsi)
  5. Pelayanan Badan EksekuBDG Mahasiswa (BEM) dalam kegiatan mahasiswa.
  6. Pelayanan kegiatan mahasiswa (UKM Keahlian Profesi)
  7. Pelayanan kegiatan mahasiswa (UKM bidang Olahraga dan Seni)
  8. Pelayanan kegiatan mahasiswa (UKM bidang Kerohanian)
  9. Pelayanan pembinaan softskills (Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa)
  10. Pelayanan pembinaan softskills (Pelatihan Tes TOEFL)
  11. Pelayanan pembinaan softskills (Pelatihan Software)
  12. Pelayanan Beasiswa BBPPPA(Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik) (informasi, pelaksanaan, pengurusan)
  13. Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik)(informasi, pelaksanaan, pengurusan)
  14. Pelayanan beasiswa Beasiswa Afirmasi Bencana Alam gunung Sinabung (informasi, pelaksanaan, pengurusan)
  15. Pelayanan kesehatan Donor Darah
  16. Pelayanan kesehatan Klinik Kesehatan

Terima kasih atas waktu yang telah anda luangkan untuk mengisi kuesioner ini. Program Studi BDG, STMIK Pelita Nusantara Medan terbuka terhadap masukan dari Mahasiswa/I kami untuk memperbaiki dan kelancaran akademik yang lebih baik di masa yang akan datang.

Mohon tuliskan saran di bawah ini.